RR : IMTB++ Touring Bontang, Muara Badak (1)



Liburan kali ini tidak disia-siakan oleh anggota IMTB yang doyan jalan, kebetulan penulis belum pernah ke Bontang (udah punya anak kok belum ke Bontang, malu-maluin aja).
Touring kali ini diikuti 5 anggota IMTB ++, plus tersebut bukan anggota IMTB, bukan motor Tiger juga, tapi Yamaha Fazer 600 yaitu bro Edi. 5 anggota IMTB yang ikut yaitu bro Ali, bro Max, bro Dicky, bro Anto, bro Sandy.

Kita ber 5 berkumpul di gerbang perum Nirwana pukul 7, karena Balikpapan diguyur hujan dari jam 2 malam, akhirnya baru berkumpul semua pada jam 7.30, walaupun hujan nggak kunjung berhenti juga akhirnya touring tetap berjalan walaupun dalam keadaan basah. Setelah sampai di Samarinda kita melepas jas hujan dan menjemput Bro Edi dgn Fazer nya yang pingin ikut jalan-jalan ke Bontang.

Menjelang kurang lebih 30km sebelum Bontang, kira-kira jam 11.30 kita ber 6 istirahat di rumah makan yang menyediakan tahu sumedang. Serasa di Jabar ya???Karena pada belum sarapan semua anak-2 pesen nasi, ada yang sop buntut, ada juga ayam goreng. Thx bro Edi udah dibayarin makan.

Perjalanan dilanjutkan kembali, akan tetapi baru jalan sebentar sekitar 2km akhirnya hujan turun lagi, akhirnya kita berteduh di warung pinggir jalan. Dan akhirnya hujan tidak kunjung reda lagi kita melanjutkan perjalanan. karena bro Edi tidak membawa jas hujan akhirnya memakai plastik pembungkus baju laundry (yang penting kreatif bro… 🙂 ).

Berikut foto-foto perjalan ke Bontang ce ki dot….

Bro Sandy in action

Wet race

@ Gn. Menangis, disebelah kanan truk masuk jurang

Bro Ali in action

Bersambung….

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: